Melalui ILC STAR Mahasiswa IAI DDI Polewali Belajar Bahasa Inggris

0 Comments

Member ILC IAI DDI Polewali melaksanakan ILC STAR di wisata Rawa Bangun Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar, Rabu 30/3/2022
ILC STAR

ILC STAR sendiri, merupakan singkatan dari Islamic Institute English clubStudy, Thinking, Action and Result adalah konsep kegiatan belajar yang rutin dilaksankan member ILC IAI DDI Polewali tiap sebulan sekali untuk, dalam mengembangkan skill ber Bahasa Inggris.  

“Tujuan kegiatan ILC STAR, meningkatkan semangat belajar para member. Dengan mengundang berbagai macam orang dan latar belakang pendidikan menginspirasi para member ILC” ujar Nurhasana, ketua ILC IAI DDI Polewali.

Kali ini, ILC IAI DDI Polewali mengundang Dwi Supriadi, warga Polman yang bekerja di negara Australi selama 4 tahun untuk mengisi kegiatan. Sementara untuk kepesertaan, ILC IAI DDI Polewali mengundang mahasiswa semester II jurusan Pendidikan Agama islam (PAI) pada kegiatan tersebut

Peserta ILC STAR

Bertemakan “secrets in English that can change your mind”  “rahasia dalam berbasa Inggris yang bisa mengubah cara pandang”. Kegiatan itu, dibuka langsung Hj. Nur Afiah Agussalim selaku pembina ILC IAI DDI Polewali.

Hasana berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, bisa menjaga semangat belajar para anggota. Tentunya juga menambah pengetahuan dari pengalaman narasumber yang diundang.

Sementara itu, Dwi Supriadi selaku pemateri mengutarakan rasa bangganya melihat semangat mahasiswa IAI DDI Polewali belajar Bahasa Inggris.

“Untuk peserta ILC STAR maupun member, proud of you guys, ungkapnya

Meskipun, kata Dwi, kampus IAI DDI sendiri belum memiliki jurusan Bahasa Inggris. Namun usaha belajar bahasa inggris patut di apresiasi.

“Berani untuk keluar dari comfort zone nya kalian. sangatlah positif, kita bisa berbagi tips dan pengalaman. Semoga adik adik juga berkesempatan, Good luck” tutupnya.

One Reply to “Melalui ILC STAR Mahasiswa IAI DDI Polewali Belajar Bahasa Inggris”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *